Skip to main content

Villa Oemah Sawah 99 Menawarkan Pemandangan Indah Dengan Fasilitas Lengkap

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - Juni 13, 2023

Liburan bersama dengan keluarga memang sangat menyenangkan. Akan tetapi biasanya kita membutuhkan persiapan secara matang seperti mempersiapkan tempat untuk penginapan atau villa. Tempat penginapan menjadi salah satu hal yang penting untuk dipersiapkan dengan baik saat berlibur.

Villa Oemah Sawah 99

Sebagai contoh saat kita berlibur di kota batu malang kita tentu membutuhkan sebuah villa atau penginapan yang lokasinya strategis dan kalau bisa yang ada kolamnya agar lebih menyenangkan. Nah salah satu villa batu yang lokasinya strategis dan sangat bagus bersih, nyaman, dan aesthetic adalah villa Oemah Sawah 99. Villa Oemah Sawah 99 lokasinya berada di belakang Batu Night Spectacular dan berada dekat dengan Jatim Park. Lebih tepatnya lokasi Villa ini berada Di Desa Oro-Oro Ombo Batu Malang Jawa Timur.

Lokasi Oemah Sawah 99 Dekat Tempat Wisata Dan Pusat Kuliner

Lokasi oemah sawah 99 yang sangat strategis tersebut tentu sangat menyenangkan karena dekat dengan tempat wisata dan pusat kuliner yang ada dikota wisata batu. Beberapa lokasi wisata dan kuliner terdekat diantaranya yaitu Jatim Park 1, Jatimpark 2, Jatim park 3, Cafe Paolo Fest, Eco Greend, Bns, dan museum angkut.

Pemandangan Indah di Villa Oemah Sawah 99

Lokasinya yang berada ditengah-tengah persawahan, tentu akan memberikan view persawahan dan pegunungan yang bagus. Villa ini bisa dijadikan sebagai tempat untuk spot foto pemandangan gunung Arjuna dan Gunung Panderman. Jadi, Pemandangan yang dapat kita lihat dari villa ini sangat indah. Semua kamar yang ada di villa ini menghadap ke arah gunung, sehingga pada saat kita bangun pagi kita dapat langsung melihat pemandangan gunung yang indah.

Berbagai Fasilitas di Villa Oemah Sawah 99

Villa Oemah Sawah 99 ini memiliki berbagai fasilitas yang lengkap untuk menunjang berbagai kebutuhan selama kamu menempatinya. Villa ini mempunyai 4 kamar tidur dengan luas yang berbeda-beda, 5 tempat tidur, 4 kamar mandi yang dilengkapi dengan air panas dan dilengkapi dengan Bathtub di dalam kamar utama. Selain itu terdapat ruang tamu yang luas, ruang keluarga yang dilengkapi dengan karaoke dan tentunya sangat menyenangkan untuk berkumpul bersama keluarga sambil bersenda gurau. Terdapat juga dapur lengkap dengan peralatan dapurnya, juga terdapat peralatan untuk BBQ-an bersama keluarga. Dan yang paling menarik di villa ini yaitu terdapat kolam renangnya yang sangat bagus. Untuk fasilitas lain yang juga ada di villa ini yaitu area Parkir Yang Luas, smart TV, Free WiFi, Free Susu Sapi di pagi Hari, Free Mie instan, Free Kopi teh Dan Gula, Taman Mini, Balkon, dan Rooftop Dilantai 3.

Nah, itulah penjelasan yang dapat kami tulis tentang Villa Oemah Sawah 99 yang menawarkan pemandangan indah dengan berbagai fasilitas lengkap. Semoga dengan penjelasan tersebut dapat memberikan gambaran bagi kamu tentang Villa Oemah Sawah 99. Terutama bagi kamu yang sedang ingin liburan di kota batu dan membutuhkan tempat tinggal sementara saat liburan di sana.

Silahkan tuliskan komentar anda sesuai dengan topik pada postingan ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar