Skip to main content

Keunggulan Apartemen Taman Anggrek Residence

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - April 02, 2023

Bagi anda yang menginginkan hunian mewah kelas atas mungkin apartemen taman anggrek residence bisa menjadi solusi yang tepat untuk anda. Kemewahan tersebut dapat anda rasakan jika anda tinggal di hunian berkelas atas dimana fasilitas yang tersedia setara dengan hotel berbintang 5. Harga sewa hunian ini tentunya lebih murah jika dibanding dengan menginap di hotel berbintang 5 yang hitungannya per malam. Sehingga tidak heran apabila tinggal di apartemen sekarang ini telah menjadi gaya hidup bagi masyarakat kelas menengah ke atas.

Keunggulan Apartemen Taman Anggrek Residence

Alasan yang lain kenapa banyak orang suka tinggal di apartemen yaitu karena lebih praktis dengan berbagai macam kemudahan yang ditawarkan. Hal itu karena berbagai macam kegiatan dapat dilakukan dalam satu kompleks apartemen. Nah, inilah yang menjadi salah satu keunggulan apartemen. Berbicara tentang keunggulan aparteman, maka dalam pembahasan ini akan kami ulas apa saja keunggulan yang ada di apartemen taman anggrek residence yang mengagumkan.

Keunggulan Apartemen Taman Anggrek Residence

Adapun beberapa keunggulan yang dimiliki oleh apartemen taman anggrek residence adalah sebagai berikut:

Developer yang Berkualitas dan Berpengalaman

Apartemen Taman Anggrek Residence dikembangkan oleh developer yang berpengalaman dan berkualitas. Tentunya ini menjadi nilai plus untuk sebuah hunian karena kualitas dan pelayanannya yang terjamin. Developer yang mengembangkan apartemen taman anggrek residence yaitu developer Agung Sedayu Group.

Dekat dengan Pusat Perbelanjaan

Apartemen taman anggrek residence ini terletak dekat dengan pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta yaitu Mall Taman Anggrek dan juga Central Park Mall. Apartemen taman anggrek residence ini tampak eksklusif karena terdapat jembatan yang menghubungkan apartemen dengan kedua mall. Selain itu letaknya berada di jantung kota sehingga membuat penghuninya lebih mudah bermobilisasi terutama ke area pusat bisnis.

Selain itu apartemen ini juga dikelilingi oeh instansi pendidikan, sehingga penghuninya bisa mendapatkan pendidikan terbaiknya. Adapun universitas yang lokasinya dekat dengan apartemen taman anggrek residence yaitu Universitas Trisakti dan Universitas Tarumanegara. Tidak hanya itu saja, fasilitas kesehatan pun juga bisa diperoleh dengan mudah karena jarak apartemen dengan rumah sakit dharmais dan rumah sakit harapan kita sangat dekat.

Fasilitas Terlengkap

Apartemen taman anggrek residence merupakan apartemen yang eksklusif sehingga tidak heran jika fasilitas yang disediakan sangat lengkap, memadai, mewah dan berkelas. Adapun beberapa fasilitas yang terdapat di apartemen ini yaitu Café, BBQ Area, Taman, Club House, Lounge, Lintasan Lari, Water Garden, Pusat Kesehatan, Lapangan Tenis, dan lain-lain. Selain itu sistem keamanan di apartemen ini terjamin karena ada petugas keamanan yang siap berjaga selama 24 jam penuh. Terdapat juga kamera pengawasan yang memantau apartemen selama 24 jam. Dengan demikian maka tinggal di apartemen tersebut dapat membuat penghuninya merasa nyaman.

Tipe Apartemen yang Beragam

Aparteman taman anggrek residence ini memiliki banyak tipe, jadi anda bisa sewa apartemen sesuai dengan tipe yang anda inginkan. Adapun tipe-tipe yang dapat anda pilih diantaranya yaitu tipe studio: luas 26 m2, tipe 1 BR: luas 38 m2, tipe 2 BR: luas 50 m2, dan tipe 3 BR: luas 65 m2, Tipe Kondo dengan 2 + 1 tempat tidur: luas 99 m2, dan tipe 3 BR + 1 BR tipe kondo: luas 135 m2. Beragam pilihan tipe apartemen tentunya membuat apartemen tersebut dapat dihuni sendiri atau bersama keluarga.

Nah itulah beberapa penjelasan tentang Keunggulan Apartemen Taman Anggrek Residence, semoga informasi di atas dapat bermanfaat.

Silahkan tuliskan komentar anda sesuai dengan topik pada postingan ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar