Skip to main content

Live.On Menawarkan Pilihan Paket Internet Bulanan Termurah

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - March 22, 2023

Bisa dikatakan bahwa hampir sebagian besar masyarakat banyak yang menggunakan paket data internet seluler untuk berbagai aktivitas onlinenya. Sehingga paket data internet atau yang familiar disebut kuota internet kini telah menjadi kebutuhan primer bagi sebagian besar masyarakat. Bahkan mereka yang telah berlangganan Wi-Fi pun tetap saja memerlukan yang namanya paket internet agar mereka tetap bisa tersambung ke internet ketika berada di luar rumah atau ketika berada di area yang tidak ada jangkauan Wi-Finya.

Paket Internet Bulanan Termurah

Dengan banyaknya pengguna paket internet, tentunya dapat memberikan dampak terhadap persaingan antar provider internet seluler yang ketat dalam memberikan layanan internet terbaiknya. Dengan demikian maka banyak provider yang menawarkan paket internet termurah dan terbaiknya yang dapat dipilih untuk menunjang berbagai kegiatan online. Nah, provider yang menawarkan paket internet bulanan termurah salah satunya yaitu Live.On. Live.On adalah provider digital terbaru berbasis prabayar yang telah diterbitkan XL. Axiata. Live.On menawarkan paket internet dengan kuota besar namun harganya murah yang bisa dipakai untuk memenuhi berbagai aktivitas internetan setiap hari.

Pilihan Paket Internet Bulanan Termurah Dari Live.On

Terdapat banyak pilihan paket internet bulanan yang ditawarkan di Live.On yang bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik karena bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan keuangan. Selain itu paket internet di Live.On ini dapat digunakan untuk internetan 24 jam, bisa diguanakan untuk semua jaringan maupun aplikasi. Beberapa macam pilihan paket internet bulanan yang ditawarkan di Live.On yaitu sebagai berikut:

Paket POWER GO 20GB

Paket power Go dengan Harga Rp. 50.000 memiliki kuota utama 20GB dengan masa berlaku 30 hari dan bisa rollover kuota utama hingga 1000GB. Tersedia kuota darurat sebesar 3GB, gratis 20 sms, dan gratis 20 menit nelpon ke semua operator.

Paket POWER ON 25GB

Paket power On dengan Harga Rp. 65.000 memiliki kuota utama 25GB dengan masa berlaku 30 hari dan bisa rollover kuota utama hingga 1000GB. Ada bonus dengan total 25GB yang diberikan secara berkala 5GB per bulan selama 5 bulan. Tersedia juga kuota darurat sebesar 3GB, gratis 20 sms, dan gratis 20 menit nelpon ke semua operator.

Paket POWER FULL 50GB

Paket power Full dengan Harga Rp. 114.000 memiliki kuota utama 50GB dengan masa berlaku 30 hari dan bisa rollover kuota utama hingga 1000GB. Ada juga bonusnya yaitu kuota streaming Add-On sebesar 10GB. Tersedia kuota darurat sebesar 3GB, gratis 20 sms, dan gratis 20 menit nelpon ke semua operator.

Paket POWER FULL 50GB + 50GB

Paket power Full 50 GB + 50GB dengan Harga Rp. 110.000 memiliki kuota utama 50GB dengan masa berlaku 30 hari dan bisa rollover kuota utama hingga 1000GB. Ada bonus dengan total 50GB yang diberikan secara berkala 10GB per bulan selama 5 bulan. Tersedia kuota darurat sebesar 3GB, gratis 20 sms, dan gratis 20 menit nelpon ke semua operator.

Paket POWER BLAST 75GB

Paket power Blast dengan Harga Rp. 140.000 memiliki kuota utama 75GB dengan masa berlaku 30 hari dan bisa rollover kuota utama hingga 1000GB. Tersedia kuota darurat sebesar 3GB, gratis 20 sms, dan gratis 20 menit nelpon ke semua operator.

Paket POWER MAX 100GB

Paket power Max dengan Harga Rp. 165.000 memiliki kuota utama 100GB dengan masa berlaku 30 hari dan bisa rollover kuota utama hingga 1000GB. Tersedia kuota darurat sebesar 3GB, gratis 20 sms, dan gratis 20 menit nelpon ke semua operator.

Dilihat dari beberapa pilihat paket internet bulanan yang ditawarkan oleh Live.On maka bisa disimpulkan bahwa harganya cukup murah. Nah, bagi kamu yang ingin menggunakan paket internet murah dari Live.On maka segera pesan sim cardnya dan lakukan registrasi untuk dapat menikmati nyamannya internetan dengan jaringan Live.On.

Silahkan tuliskan komentar anda sesuai dengan topik pada postingan ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar