Skip to main content

7 Kelebihan Live.On dari XL Axiata

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - March 21, 2023

Seiring dengan perkembangan teknologi digital yang semakin maju, kebutuhan akan internet setiap orang juga menjadi semakin besar. Karena kebutuhan internet semakin besar tentunya banyak orang yang membandingkan antara operator satu dengan operator lain untuk mendapatkan layanan internet termurah dan terbaik.

Kelebihan Live.On

Dengan situasi yang seperti itu, maka hal tersebut juga dapat memicu para pengusaha provider internet seluler untuk berlomba-lomba meluncurkan produk internet termurah dan terbaiknya seperti XL Axiata yang meluncurkan Live.On. Yang pastinya dapat produk tersebut dapat menjangkau berbagai kelas pasar, termasuk juga mampu menjangkau hingga ke daerah plosok.

Tentang Live.On dari XL Axiata

Mungkin beberapa diantara kamu masih ada yang belum kenal apa itu Live.On. Live.On adalah layanan operator prabayar digital terbaru yang diluncurkan oleh XL Axiata. Live.On menawarkan paket internet dengan tarif murah dan berkuota besar sehingga bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya dalam mengakses internet. Live.On ini memberikan kebebasan kepada para pelanggannya untuk mengatur pemakaian paket data yang dimiliki sesuai dengan kebutuhan.

Kelebihan Live.On dari XL Axiata

Umumnya para pengguna internet seluler lebiih suka dengan segala sesuatu yang praktis baik itu dalam pembelian paket data maupun penggunaannya. Itulah kenapa Live.On ini dibuat dengan berbagai kelebihan yang sangat memudahkan penggunanya. Adapun beberapa kelebihan Live.On diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Pelayanan Digital

Live.On memang benar-benar 100% memberikan pelayanan digital. Mulai dari pembelian kartu SIM perdana, pembelian paket data, pembayaran, cek paket data, menghubungi CS semua dapat dilakukan hanya menggunakan satu aplikasi.

2. Bebas Memilih Nomor Telepon

Kelebihan dari Live.On ini penggunanya bisa bebas memilih kombinasi nomor telepon sesuai dengan yang diinginkan. Ketika melakukan pembelian kartu perdana, pembeli bisa sekaligus memilih pilihan kombinasi nomor sesuai yang diinginkan.

3. Jaringan Stabil

Mengenai kecepatan internet dan jaringan internet kamu tidak perlu khawatir karena Live.On ini memakai jaringan yang stabil yaitu jaringan Xl Axiata 4.5G. Dengan demikian maka dapat dipastikan kalau jaringan tersebut lebih stabil dengan kecepatan internet yang mumpuni untuk berbagai keperluan sehari-hari mulai browsing , streaming hingga online meeting.

4. Ada Bonus Data dan Discount

Di Live.On terdapat juga sistem referral yang dapat memungkinkan penggunanya untuk mengajak keluarga atau teman untuk menggunakan Live.On. Apabila keluarga atau teman telah berhasil di ajak untuk menggunakan Live.On maka pengguna yang mengajak tersebut akan mendapatkan bonus 5Gb dan keluarga atau teman yang menjadi refereal tersebut akan mendapatkan diskon Rp. 15.000 untuk pembelian kartu SIM perdana dan paket data.

5. Banyak Pilihan Paket

Untuk harganya, harga paket data Live.On ini sangat terjangkau. Selain itu ada banyak pilihan paket datanya sehingga sebagai pengguna kamu bisa beli paket data sesuai dengan kebutuhan internet kamu. Paket data yang ada mulai dari paket power mini 6 Gb satu bulan hingga power max 100GB satu bulan.

6. Ada Banyak Add-On yang Fleksibel

Meskipun paket data yang ditawarkan memiliki kuota yang besar, tetapi di Live.On ini juga ada fitur add on yang dapat di atur sesuai dengan passion pengguna. Jadi, sebagai pengguna kamu bisa memilih addon full streaming atau add on full sosial media. Add on yang disediakan tersebut bisa dengan mudah kamu on off kan sesuai keperluanmu.

7. Dapat Melakukan Rollover Data

Terkadang paket data yang dibeli tidak habis dalam satu bulan. Umumnya paket data yang tersisa akan hangus karena masa aktifnya habis. Namun, di Live.On ini berbeda, karena ada sistem rollover data yaitu sisa data pada bulan ini bisa digabungkan dan digunakan bersama dengan pembelian paket bulan berikutnya. Data tersebut dapat dikumpulkan hingga 1000GB.

Itulah 7 Kelebihan Live.On dari XL Axiata yang mungkin perlu kamu ketahui sebelum kamu menggunakannya. Semoga penjelasan yang telah kami tulis di atas dapat bermanfaat.

Silahkan tuliskan komentar anda sesuai dengan topik pada postingan ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar