Skip to main content

Review Pro Creatine : Suplemen Pembentuk Otot

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - March 20, 2023

Haloo, berjumpa lagi dengan saya untuk mereview sesuatu yang banyak dibicarakan saat ini. Sesuatu yang menurut anak gym seperti saya dan kalian mencari-cari suplemen yang sudah teruji laboratorium dan sesuai label pada kemasan. Saya menemukannya! Suplemen yang bagus banget ini sudah memenuhi syarat jadi suplemen bagus lohh. Kira - kira nih, temen - temen merasa kepo gaa? pastinya ingin tauu dong yaa.

Review Pro Creatine : Suplemen Pembentuk Otot

Mantap kali kalian tuu, berarti peka dengan dunia suplemen dan kebugaran ini. Berita yang baru saja booming adalah suplemen yang gak sesuai dengan label pada kemasan. Untuk membentuk otot dalam semua orang pasti gak luput dari mencari bantuan dari suplemen kan. Dalam memperbesar otot, ingat ges tak pandang gender yaa, siapapun pasti mempunyai keinginan untuk memperbesar otot dengan sempurna.

Eitts..tapi kalo kalian ingin mempunyai otot yang sempurna serta besar, ada sesuatu hal penting dan harus segera mungkin kalian pahami juga saat memilih suplemen. Sesuatu yang penting itu adalah melakukan logo Halal, dan sertifikasi lainnya. Karena kalo kalian olahraga dan mengalami penggunaan otot secara terus - menerus, tanpa memenuhi nutrisinya bisa mudah cedera tuh ototnya kasia.

Seandainya kalian gak rawat dengan tepat, maka nanti ada kelainan pada ototnya seperti atrofi jaringan otot. Terkadang melihat para atlet serta berita yang isinya tentang cedera otot..lumayan ngeri juga yaa. Maka dari itu, ayo temen - temen rawatlah otot kalian semaksimal mungkin mulai dari memperhatikan suplemennya yak.

Saya biasanya mengoptimalkan perbaikan otot supaya hasilnya apik nan kekar di mata orang adalah meminum air putih dan mengonsumsi makanan yang penuh dengan gizi serta vitamin yaa ges. Ohh iyaa..lupaa ges, jangan lupa mengonsumsi produk dari Muscle First seperti Pro Creatine. Saya sekedar mengingatkan aja yak gess..

Dari kemasan paling luar ges, sudah tercium aroma buah-buahan segar, apalagi kalo saya beli yang rasa bubble gum ya? Ini saya beli yang rasa guava loo..wangi bener dan gak nyengat pula wanginya. Setelah saya meminum Pro Creatine ini rasanya tidak kayak obat, kalau aku si ngerasa kayak sari buah yang dimall gituu. Walaupun aromanya gak menyengat, benefitnya joss kali nii ges. Auto kayak siap olahraga ototnya lagi sihh. Sekian review yang ambis ini, semoga bermanfaat and see you in next review yang tak kalah menarik gess!!

Silahkan tuliskan komentar anda sesuai dengan topik pada postingan ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar