Skip to main content

Untuk Jasa Ekspedisi Balikpapan Bisa Gunakan Pujiwati Cargo

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - November 22, 2022

Semakin canggihnya perkembangan zaman seperti saat ini membuat berbagai hal dapat dilakukan dengan lebih mudah dan praktis. Salah satu yang dapat dirasakan dari perkembangan zaman adalah semakin berkembangnya teknologi yang dapat memberikan kemudahan bagi kita dalam melakukan berbagai aktivitas.

Jasa Ekspedisi Balikpapan

Berbagai macam hal atau pekerjaan yang dapat kita lakukan bisa menjadi lebih efektif dan efisien. Salah satu hal yang sekarang ini bisa menjadi lebih efektif dan efisien yaitu transaksi jual beli. Apabila transaksi jual beli di zaman dulu harus dilakukan dengan cara bertemu secara langsung, maka saat ini transaksi jual beli dapat dilakukan secara mudah dengan sistem online. Berkat kemudahan tersebut tentu menyebabkan jumlah penjualan maupun pembelian barang menjadi semakin meningkat karena seperti tidak ada jarak yang menjadi penghalang. Dalam hal ini, salah satu faktor yang dapat menjadi pendukung aktivitas transaksi jual beli secara online adalah jasa ekspedisi atau jasa pengiriman.

Mungkin, bagi anda yang berjualan secara online pernah mengalami kendala dalam mencari jasa ekspedisi pengiriman yang sesuai ketika hendak mengirim barang. Misalnya dari balikpapan menuju ke kota lain atau ke luar pulau seperti ke Jakarta. Tidak semua jasa ekspedisi dapat memberikan pelayanan pengiriman barang dengan jarak yang sejauh itu dan dengan tarif yang terjangkau serta berkualitas dalam pelayanannya. Tetapi, tenang saja anda tidak perlu khawatir karena saat ini sudah ada Pujiwati Cargo yang memberikan layanan Jasa Ekspedisi Balikpapan ke luar pulau atau ke kota lain. Tentunya dengan tarif terjangkau dan dengan kualitas layanan yang terbaik.

Pujiwati Cargo adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pengiriman barang yang ditempuh melalui jalur darat, laut, dan udara dengan sistem pengiriman ekspedisi dan express. Pujiwati Cargo untuk wilayah Balikpapan beralamat di Jalan Siaga Dalam No. 51, Klandasan Ilir, Kec. Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (76114). Pujiwati Cargo ini menyediakan layanan pengiriman Ekspedisi Balikpapan ke berbagai kota maupun provinsi. Adapun beberapa layanan yang diberikan oleh Pujiwati Cargo diantaranya yaitu Melayani pengiriman barang, Kendaraan Dan Barang Pindahan Rumah. Dalam memenuhi kebutuhan pengiriman, Pujiwati Cargo memiliki beberapa layanan paket pengiriman diantaranya yaitu:

  • Jasa pengiriman paket ekspedisi.
  • Jasa pengiriman paket express (cargo pesawat).
  • Jasa pengiriman barang kargo transportasi darat, kapal laut, pesawat udara, dan penerusan kiriman dari perwakilan ekspedisi, kontainer dari depo pelayaran, gudang cargo bandara, dan lain-lain.
  • Jasa pengiriman barang pindahan misalnya pindahan rumah, pindahan toko, pindahan kantor, pindahan warehouse, pindahan pameran, dan berbagai barang pindahan yang lainnya.

Adapun beberapa alasan kenapa menggunakan Pujiwati Cargo diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Harga Fleksibel
  • Harga pengiriman Pujiwati Cargo yang relatif karena dapat menyesuaikan dengan banyaknya barang, jumlah barang, berat barang, volume barang dan dimensi barang yang bisa di negosiasikan untuk semua pengiriman melalui jalur darat, laut maupun udara.

  • Solusi Pengiriman
  • Pujiwati Cargo selalu brusaha untuk mencari solusi jalur, waktu dan ketepatan dalam mendistribusikan setiap barang kiriman bisa sampai di alamat yang menjadi tujuan pengiriman.

  • Penanganan Maksimal
  • Pujiwati Cargo selalu berusaha melakukan penanganan dengan baik, handal dan terpercaya mulai ketika barang kiriman diterimanya hingga di kirim dan sampai di alamat tujuan pengiriman. Selain itu tarif pengiriman juga sudah termasuk bungkus ulang (repacking) dengan menggunakan wrapping plastik dan karung yang dapat disesuaikan dengan jenis barang kiriman.

Demikian penjelasan yang dapat kami tulis, dimana untuk jasa ekspedisi balikpapan bisa gunakan Pujiwati Cargo sebagai pilihan yang tepat untuk pengiriman barang.

Silahkan tuliskan komentar anda sesuai dengan topik pada postingan ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar