Skip to main content

Tempat Rehabilitasi Narkoba Yang Tepat

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - November 01, 2022

Perlu diketahui, bahwa kerugian secara financial yang disebabkan karena ketergantungan narkoba dalam jangka panjang itu lebih besar daripada anggaran untuk rehabilitasi narkoba. Maka dari itulah, siapkan anggaran khusus untuk membantu orang yang anda cintai agar bisa pulih dari ketergantungan narkoba. Agar bisa pulih, tentunya pecandu harus dilakukan penanganan khusus di tempat rehabilitasi narkoba.

Tempat Rehabilitasi Narkoba Yang Tepat

Tempat Rehabilitasi Narkoba merupakan lokasi yang dijadikan sebagai tempat untuk melakukan kegiatan rehabilitasi narkoba dengan mempunyai berbagai fasilitas yang memadai untuk menunjang berlangsungnya kegiatan rehabilitasi narkoba. Tempat rehabilitasi narkoba umumnya berbentuk sebuah bangunan atau rumah yang bisa membuat pasien menjadi merasa lebih nyaman.

Fasilitas penunjang yang lainnya jugga sangat dibutuhkan untuk menunjang berbagai kegiatan selama dalam proses rehabilitasi. Selain itu suasana yang nyaman, tenang dan aman di tempat rehabilitasi sangatlah dipperlukan. Hal tersebut karena kenyamanan merupakan faktor pendukung bagi pasien agar bisa fokus dalam menjalani program rehabilitasi narkoba sehingga proses pemulihan bisa lebih cepat.

Nah, salah satu tempat yang tepat untuk menjalani program rehabilitasi narkoba adalah Ashefa Griya Pusaka. Ashefa Griya Pusaka merupakan pusat rehabilitasi swasta dimana dalam kegiatannya memberikan pelayanan rehabilitasi narkoba kepada para pengguna atau pecandu narkoba agar bisa pulih dan bisa menjalani kehidupan yang lebih baik. Di Ashefa Griya Pusaka, kenyaman pasien menjadi hal yang diutamakan dengan menghadirkan tempat rehabiliasi terbaik yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap.

Tempat Rehabilitasi Narkoba Ashefa Griya Pusaka

Saat ini Ashefa Griya Pusaka sudah mempunyai 6 cabang yang beerlokasi di beberapa kota di Indonesia. Adapun beberapa tempat rehabilitasi Ashefa Griya Pusaka diantaranya adalah sebagai berikut ini:

Ashefa Griya Pusaka – Premium

Ashefa Griya Pusaka Premium merupakan Pusat Rehabilitasi Narkoba yang berada di Jln. Margasatwa No. 46 RT 2/RW 6, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Tempat ini mempunyai fasilitas premium dan hanya Bed Occupation Rate (BOR) sebanyak 6 pasien saja. Dimana dalam hal ini terbagi menjadi beberapa kelas saja yaitu VIP, VVIP dan Suite. Di tempat ini program rehabilitasi yang dilakukan dengan menerapkan Individual Treatment Plan (Individual Therapy) atau dapat disebut juga sebagai terapi individu yang berbasis kebutuhan pasien (Taylor Made). Tujuannya yaitu supaya proses pemulihan bisa berjalan lebih efektif dan optimal.

Ashefa Griya Pusaka - Cabang Antasari

Ashefa Griya Pusaka - Cabang Antasari merupakan tempat rehabilitasi yang berlokasi di Jln. Pangeran Antasari RT 2/RW 2, Cipete, Jakarta Selatan. Di tempat ini mampu untuk menampung hingga 40 pasien. Adapun program rehabilitasi yang diterapkan di tempat ini yaitu menggunakan metode kelompok (Group Therapy).

Ashefa Griya Pusaka - Cabang Cengkareng

Ashefa Griya Pusaka - Cabang Cengkareng berada di Jln. Cendrawasih Raya No. 35 RT 1/RW 6, Cengkareng, Jakarta Barat . Di tempat ini mampu menampung hingga 60 pasien. Program rehabilitasi yang dijalankan di tempat ini juga menggunakan metode kelompok atau metode Group Therapy.

Ashefa Griya Pusaka - Cabang Bandung

Ashefa Griya Pusaka - Cabang Bandung berlokasi di Jln. Pada Asih No. 17 RT.02/RW.03 Sukasari, Bandung. Di tempat ini berkapasitas untuk menampung 50 pasien. Dengan suasana yang sejuk dan dingin sehingga membuat proses pemulihan menjadi lebih efektif. Untuk menjalankan program rehabilitasi, tempat ini menerapkan metode kelompok atau Group Therapy.

Ashefa Griya Pusaka - Cabang Cirebon

Ashefa Griya Pusaka - Cabang Cirebon terletak di Jln. Veteran No. 13 Kejaksan, Cirebon. Tempat rehabilitasi ini memiliki daya tampung hingga 40 pasien. Program rehabilitasi yang diterapkan yaitu metode Group Therapy atau Kelompok.

Ashefa Griya Pusaka - Cabang Bali

Ashefa Griya Pusaka - Cabang Bali berada di Jln. Patih Jelantik No. 2 Dauh Puri Klod, Denpasar - Bali. Tempat rehabilitasi narkoba ini dapat menampung hingga 40 pasien. Dengan menerapkan program rehabilitasi menggunakan metode Group Therapy / Kelompok.

Demikianlah beberapa pilihan tempat rehabilitasi narkoba yang tepat untuk pemulihan. Dengan memilih tempat rehabilitasi yang tepat, maka pemulihan dari kecanduan narkoba akan bisa lebih cepat. Sehingga, dengan begitu tidak akan mengalami kerugian secara financial yang lebih besar karena ketergantungan atau kecanduan narkoba. Semoga informasi yang telah kami tulis di sini dapat bermanfaat

Silahkan tuliskan komentar anda sesuai dengan topik pada postingan ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar