Skip to main content

Live.On Provider Paket Internet Murah Terbaik

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - October 27, 2022

Mulai dari anak-anak hingga orang tua saat ini banyak yang telah menggunakan internet. Sehingga, dapat dikatakan hampir setiap orang membutuhkan yang namanya internet. Hal tersebut karena, dengan adanya internet maka seseorang dapat mengakses berbagai informasi dari belahan dunia dengan mudah. Selain itu, melalui internet juga kita bisa menonton berbagai video, menggunakan jejaring sosial untuk melakukan komunikasi dan juga melakukan berbagai macam hal lainnya.

paket murah

Saat ini, kebanyakan orang dalam memenuhi kebutuhan akan akses internet itu menggunakan paket internet dari provider seluler tertentu. Akan tetapi, dalam membeli paket internet terkadang itu mahal, sehingga banyak yang bingung mau beli di provider seluler mana yang menyediakan paket murah untuk internet. Maka dari itulah melalui tulisan ini kami rekomendasikan untuk mengggunakan paket internet murah dan berkualitas dari Live.On. Sudah kenalkah kamu dengan Live.On? Jika belum simak penjelasannya di sini sampai selesai.

Mengenal Live.On

Live.On merupakan suatu produk digital terbaru dengan system prabayar yang telah diluncurkan oleh PT XL Axiata yang menawarkan paket internet murah dengan kuota besar sehingga dapat memenuhi kebutuhan pengguna dalam mengakses internet di era yang serba digital seperti sekarang ini.

Keunggulan Paket Internet Live.On

Live.On memiliki beberapa keunggulan yang dapat kamu jadikan sebagai alasan kenapa kamu harus menggunakan Live.On untuk kebutuhan internetmu sehari-hari. Nah, beerikut ini adalah keunggulan dari paket internet Live.On.

  • Live.On menyediakan paket internet murah berkuota besar yang bisa digunakan untuk keperluan apa saja, bisa digunakan untuk semua jaringan, bisa digunakan untuk semua aplikasi dan bisa digunakan kapan saja.
  • Paket internet yang disediakan oleh Live.On tanpa ada FUP atau Fair Usage Policy, sehingga pada saat pemakaian paket internet telah mencapai pada GB tertentu, maka tidak akan terjadi penurunan kecepatan.
  • Paket internet dari Live.On disertai dengan sistem rollover yang bisa akumulasi data hingga 1000GB. Dengan demikian, jika pada akhir masa aktif kuota utama masih tersisa, maka sisa dari kuota utama tersebut bisa dipakai lagi di bulan berikutnya dengan ditambah pembelian paket internet di bulan berikutnya.
  • Paket internet dari Live.On dapat dipakai untuk semua layanan komunikasi baik itu internetan, smsan hingga teleponan. Jadi dengan menggunakan Live.On kamu tidak perlu membeli pulsa karena dengan paket internet dari live.on ini bisa digunakan untuk smsan dan teleponan.
  • Di Live.On seluruh aktivitasnya dapat dilakukan dengan mudah karena cukup hanya menggunakan satu aplikasi. Baik itu untuk menentukan pilihan nomor, pembelian paket internet, melakukan pengisian ulang, hingga menghubungi CS, semua dapat dilakukan dengan mudah dengan satu aplikasi.

Pilihan Paket Internet di Live.On

Adapun paket internet murah yang dapat kamu beli di Live.On, diantaranya adalah sebagai berikut:

Paket data terbaik

  • Paket POWER MINI 6 GB: Harga: Rp. 16.000 - Memiliki masa berlaku 10 hari, tidak bisa rollover data.
  • Paket POWER GO 20 GB: Harga Rp. 50.000 - Memiliki masa berlaku 30 hari, bisa rollover kuota utama sampai 1000GB.
  • Paket POWER ON 25 GB: Harga Rp. 65.000 - Memiliki masa berlaku 30 hari, bisa rollover kuota utama sampai 1000GB, dan ada bonus kuota sebesar 5GB/ bulan selama 5 bulan (Jadi totalbonusnya 25GB).
  • Paket POWER FULL 50 GB: Harga Rp. 114.000 -Memiliki masa berlaku 30 hari, bisa rollover kuota utama sampai 1000GB, ada bonus kuota sebesar 10GB untuk kuota streaming Add-On.

Pilihan paket lainnya

  • Paket POWER CLICK 10 GB: Harga Rp. 25.000 - Memiliki masa berlaku 10 hari, tidak bisa data rollover.
  • Paket POWER START 12 GB: Harga Rp. 25.000 - Memiliki masa berlaku 7 hari, tidak bisa data rollover.
  • Paket POWER FULL 50 GB: Harga Rp. 110.000 - Memiliki masa berlaku 30 hari, bisa rollover kuota utama sampai 1000GB dan ada bonus kuota sebesar 10GB/ bulan selama 5 bulan (Jadi total bonusnya 50GB).
  • Paket POWER BLAST 75 GB: Harga Rp. 135.000 - Memiliki masa berlaku 30 hari, bisa rollover kuota utama sampai 1000GB.
  • Paket POWER MAX 100 GB: Harga Rp. 150.000 - Memiliki masa berlaku 30 hari, bisa rollover kuota utama sampai 1000GB.

Paket internet yang ditawarkan di Live.On semuanya valid 24 jam dan bisa dipakai untuk semua jaringan, aplikasi, tersedia juga kuota darurat sebesar 3GB, 20 menit nelpon ke semua operator dan 20 sms.

Itulah Live.On Provider Paket Internet Murah Terbaik yang dapat kamu pilih, semoga penjelasan yang telah kami tulis di sini dapat bermanfaat.

Silahkan tuliskan komentar anda sesuai dengan topik pada postingan ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar