Skip to main content

Tips Memilih Paket Internet Agar Tidak Boros

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - October 23, 2022

Saat ini hampir semua lapisan masyarakat mulai dari anak-anak hingga orang tua membutuhkan internet untuk berbagai macam keperluan. Contohnya untuk menggunakan media sosial, mengakses informasi, menonton video, dan lain-lain. Saat ini, untuk memenuhi kebutuhan akan akses internet orang-orang banyak yang mengandalkan menggunakan paket internet dari salah satu provider internet seluler. Untuk bisa mendapatkan dan menggunakan paket internet, maka seseorang harus membelinya. Akan tetapi, ketika membeli dan menggunakan paket internet terkadang bisa dibilang mahal dan boros. Oleh karena itu, pada kesempatan inilah kami akan memberikan beberapa tips memilih paket internet agar tidak boros. Bagaimanakah tipsnya? Simak penjelasannya dalam artikel ini sampai selesai.

Tips Memilih Paket Internet Agar Tidak Boros

Tips Memilih Paket Internet Agar Tidak Boros

Tentunya sebagai pengguna paket internet dari salah satu operator seluler pasti mengingkan paket internet yang dibelinya murah dan bagus. Oleh karena itulah, penting bagi anda para pengguna paket internet untuk mengetahui beberapa tips memilih paket internet agar tidak boros.

Adapun beberapa tips yang dapat anda jadikan sebagai acuan untuk memilih paket internet agar tidak boros adalah sebagai berikut:

  • Pastikan harga paket internet murah.
  • Pastikan paket internetnya tidak ada limitasi harian.
  • Pastikan paket internetnya besar dan tidak terbagi-bagi sehingga bisa dipakai untuk berbagai keperluan.
  • Pastikan paket internet yang tersisa dapat dipakai lagi di periode berikutnya.
  • Pastikan untuk melakukan pembelian paket internet mudah dilakukan, tanpa harus repot-repot datang ke counter.
  • Pastikan paket internetnya disediakan operator seluler ternama yang telah memiliki jangkauan internet luas di Indonesia.

Lalu, apakah ada provider internet seluler yang memenuhi kriteria-kriteria di atas? Pastinya ada, apa nama provider tersebut? Live.On.

Live.On merupakan provider digital dari XL dengan sistem prabayar yang menyediakan paket internet dengan kuota besar yang dapat digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan internet di zaman yang serba digital seperti sekarang ini. Jadi Live.On ini bisa dipakai untuk berbagai macam keperluan, untuk semua aplikasi, untuk semua jaringan dan bisa digunakan kapan pun. Selain itu, paket internet dari Live.On ini bisa dipakai untuk semua layanan komunikasi seperti untuk internetan, teleponan hingga smsan tanpa perlu memakai pulsa. Jadi sebagai pengguna Live.On hanya perlu membeli paket internet saja untuk berbagai macam keperluan.

Beberapa hal lain yang menarik dari paket internet di Live.On adalah sebagai berikut:

  • Paket internet yang ada di Live.On tanpa ada FUP (Fair Usage Policy), sehingga tidak ada pengurangan kecepatan internet jika penggunaan paket internet sudah mencapai pada GB tertentu.
  • Paket internet yang ada di Live.On ada sistem rollover, sehingga jika paket internet masih tersisa dan belum sempat memakainya maka bisa dipakai lagi di bulan berikutnya, berlaku ketentuan hingga 1000GB.
  • Semua yang ada di Live.On 100% serba digital, dari mulai aktifasi, pembayaran, pesan, mengontrol penggunaan hingga berkomunikasi dengan CS. Jadi semuanya dapat dilakukan dengan mudah hanya dengan satu aplikasi.

Ada berbagai pilihan paket internet yang tersedia di Live.On dengan ukuran dan harga yang beragam. Jadi anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan anda. Adapun paket internet yang tersedia adalah sebagai berikut:

  • POWER MINI 6 GB = Harga: Rp 16.000 (Masa berlaku 10 hari).
  • POWER CLICK 10 GB = Harga: Rp 25.000 (Masa berlaku 10 hari).
  • POWER START 12 GB = Harga: Rp 25.000 (Masa berlaku 7 hari).
  • POWER GO 20 GB = Harga: Rp 50.000 (Masa berlaku 30 hari).
  • POWER ON 25 GB = Harga: Rp 59.000 (Masa Berlaku 30 hari).
  • POWER FULL 50 GB = Harga: Rp 114.000 (Masa berlaku 30 hari).
  • POWER BLAST 75 GB = Harga: Rp 135.000 (Masa berlaku 30 hari).
  • POWER MAX 100 GB = Harga: Rp 150.000 (Masa berlaku 30 hari).

Demikianlah penjelasan yang bisa kami uraikan tentang beberapa tips memilih paket internet agar tidak boros, mudah-mudahan apa yang telah kami sampaikan di atas dapat bermanfaat bagi anda.

Silahkan tuliskan komentar anda sesuai dengan topik pada postingan ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar