Skip to main content

Hosting Bulanan Murah Berkualitas Cloudhebat Solusinya

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - August 26, 2022

Bagi anda yang memiliki sebuah bisnis atau usaha, memiliki website bisa menjadi salah satu cara untuk mengenalkan usaha atau bisnis anda kepada calon pelanggan anda. Selain itu dengan memiliki website, usaha anda akan terlihat lebih profesional dan terpercaya. Dalam membuat sebuah website, selain membutuhkan domain juga membutuhkan hosting sebagai tempat untuk menyimpan file atau data website. Sehingga untuk memiliki atau membuat website anda perlu berlangganan hosting di tempat penyedia hosting seperti di Cloudhebat.

Hosting Bulanan Murah Berkualitas Cloudhebat Solusinya

Untuk berlangganan hosting biasanya dibayarkan per tahun, akan tetapi hal tersebut bagi sebagian orang dianggap sebagai sesuatu yang berat. Inilah yang sering dikeluhkan oleh pelanggan hosting dimana harus mengeluarkan biaya yang banyak untuk membayar hosting per tahun. Tetapi, anda tidak perlu memikirkan hal itu karena kini Cloudhebat menyediakan paket hosting bulanan murah berkualitas.

Kenapa Hosting Bulanan di Cloudhebat Bisa Murah dan Berkualitas

Adapun beberapa alasan kenapa paket hosting bulanan di Cloudhebat bisa dikatakan murah dan berkualitas adalah sebagai berikut:

Harga murah server cepat mulai dari Rp. 10.000 per bulan

Untuk bisa berlangganan paket hosting murah di Cloudhebat anda tidak perlu berlangganan 1 atau 3 tahun. Karena di Cloudhebat berlangganan 1 bulan pun harganya tetap murah yaitu mulai dari Rp. 10.000 per bulan. Meskipun harganya murah, Cloudhebat memiliki server yang cepat dengan fitur lengkap yang dapat diupgrade kapan pun, SSL gratis selamanya, ada jaminan 30 hari uang kembali dan jika berlangganan hosting tahunana akan mendapatkan gratis domain .com, .web.id, dan .my.id.

Tidak ada biaya tersembunyi

Harga yang tertera pada web Cloudhebat adalah harga final tanpa ada biaya tambahan yang tersembunyi. Sehingga dapat dikatakan bahwa Cloudhebat dapat memberikan hosting murah tanpa syarat yang ribet dan aneh-aneh. Menariknya lagi biaya perpanjangan hosting di Cloudhebat sama seperti biaya ketika pertama kali berlangganan, jadi anda tidak perlu khawatir dengan biaya perpanjangan yang membengkak.

Gratis backup harian dan mingguan

Terdapat fitur autobackup yang diberikan Cloudhebat secara Cuma-Cuma sehingga anda tidak perlu mengeluarkan biaya lagi untuk membackup file websit. Secara berkala baik itu harian atau mingguan Cloudhebat akan melakukan backup ke server lokal atau ke server yang berbeda lokasi. Dengan adanya fitur autobackup ini maka jika website anda mengalami masalah, maka anda bisa mengembalikan website anda dengan mudah.

Hosting murah bisa gratis domain

Bagi anda yang ingin membeli hosting murah tetapi tidak ingin repot membeli domain, maka solusinya ada di Cloudhebat. Bagaimanakah caranya? Anda membeli hosting tahunan di Cloudhebat, maka anda bisa mendapatkan bonus domain .com, atau .web.id atau .my.id secara gratis untuk setiap pembelian paketnya. Selain itu, selama anda berlangganan hosting tahunan di Cloudhebat, maka pihak Cloudhebat akan membantu anda dalam perpanjangan domain. Sehingga, selama anda berlangganan hosting tahunan di Cloudhebat anda bisa mendapatkan domain secara gratis selamanya.

Gratis Email Profesional

Melalui Cloudhebat anda bisa memiliki email bisnis contohnya email@domainanda bisnis anda akan terlihat lebih profesional dan tentunya dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan anda. Menariknya, di Cloudhebat semua paket hosting dapat menikmati fitur email bisnis tersebut

Keamanan website sangat terjaga

Jika anda berlangganan hosting di Cloudhebat maka keamanan website anda menjadi lebih terjaga. Hal tersebut karena Cloudhebat menggunakan CloudLinux yang merupakan sistem operasi untuk memaksimalkan PHPHardened yang dapat memberikan patch ke semua versi yang sudah tak di dukung, fitur SecureLink yang bisa menjaga dari segala upaya peretasan symbolic link, dan fitur CageFS yang dapat menjaga dari penggintaian informasi penting.

Memberikan Layanan Support Terbaik

Jika anda mengalami berbagai permasalahan teknis maka Tim Customer Support siap 24 jam untuk membantu mengatasi permasalahan tersebut. Jadi jika ada masalah, kapan pun itu anda bisa menghubungi Tim Customer Support.

Bantuan gratis bagi yang beralih ke Cloudhebat

Bagi anda pengguna layanan hosting lain yang ingin beralih ke Cloudhebat, maka tim profesional dari Cloudhebat akan siap memberikan bantuan secara gratis kepada anda ketika melakukan proses migrasi website. Menariknya, bagi yang beralih ke layanan hosting Cloudhebat akan mendapatkan bonus tambahan hosting gratis selama 3 bulan.

Ada jaminan 30 Hari Uang Kembali

Bagi anda yang merasa tidak puas dengan layanan Cloudhebat, maka Anda bisa mengajukan pengembalian dana 100% selama 30 hari ke depan tanpa syarat. Caranya anda bisa menghubungi pihak Cloudhebat dan pihak Cloudhebat akan memproses pengembalian dana anda tanpa ada banyak pertanyaan.

Bagi anda yang mencari hosting bulanan dengan biaya yang murah maka Cloudhebat bisa menjadi solusi yang tepat. Hanya dengan mengeluarkan biaya yang murah saja, website anda sudah bisa online secara terus menerus selama 24 jam.

Silahkan tuliskan komentar anda sesuai dengan topik pada postingan ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar