Skip to main content

Pengen buang stres dengan travelling? Yuk booking sewa Elf Batavia Trans !

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - Agustus 16, 2023

Salah satu beban hidup yang jarang kita sadari dan kadang disebabkan oleh rutinitas kita, dan juga dipengaruhi oleh masalah-masalah yang terjadi secara terakumulasi secara terus-menerus rupanya adalah masalah stress. Masalah seperti ini rupanya tak hanya datang dari lingkungan pekerjaan saja, seringkali juga datang dari masalah ekonomi atau hal-hal lain yang kadang nggak begitu penting untuk kita pikirkan. Kalau sudah lama menumpuk diisi kepala kalian, sebaiknya segera ambil waktu cuti baik satu hari atau 2 hari sembari melepaskan seluruh beban yang membebal di pikiran anda. Jika kalian mau, kalian bisa kok bikin semacam program traveling ya nggak cuma sendirian aja. Program travelling dengan rangka melepaskan stres berjamaah ini, bisa kalian lakukan dengan mengajak teman-teman kerja kalian sekaligus, atau bisa juga dengan mengajak rombongan keluarga.

sewa Elf Batavia Trans

Untuk urusan uang stres ini ada beberapa spot wisata yang cocok banget untuk tipe seperti ini. Mulai dari mengunjungi gunung, melihat deburan ombak di Pantai, menyaksikan indahnya alam di Puncak, atau merasakan asyiknya barbeque-an di sebuah Villa. Kemanapun saja kok maaf asalkan kalian tertarik dengan spot yang bisa bikin kalian fresh, cobalah untuk kunjungi dengan orang-orang di circle kamu.

Ngomongin soal ini, kalian juga bisa merencanakan liburan kalian dengan matang sembari mencari penginapan ataupun Villa yang ada di sekitar tempat wisata yang anda tuju. Kalau mau nginep kamu pastikan kegiatan travelling ini lebih dari satu hari. Sembari itu pula, kalian bisa sembari mencari informasi jasa transportasi yang bisa membawa grup kalian dari Jakarta ke titik mana saja yang ingin anda tuju.

Untuk jagonya transport Di Jakarta, ada jasa sewa Elf Jakarta yang sangat terkenal yaitu Batavia Trans. Udah sering dijadiin langganan instansi, pemerintahan dan selalu jadi andalan bagi kalangan karyawan mahasiswa hingga kaum mager yang suka nonton di video rumah melulu.

Jasa sewa elf di Jakarta ini bisa kita sewa dadakan loh guys selagi unitnya tersedia di garasi dan belum ada yang booking. Tapi kalau pas high season nggak ada jaminan loh, terkadang unitnya cepat banget sold out. Jadi kalian harus booking jauh-jauh hari agar bisa mendapatkan unit tanpa pusing-pusing lagi. You guys rencanakan liburan kamu dengan sematang mungkin biar kamu nggak jadi orang terbudakkan oleh stress.

Ingat ya guys titik stres itu jangan sampai kita pelihara. Gangguan stress itu juga harusnya kita buang jauh-jauh dan kita lepaskan dari pikiran kita. Dengan cara yang tepat dan juga dengan teknik-teknik yang mantap. Liburan adalah cara yang paling bener deh untuk urusan buang-buang stres kayak gini. Yuk gass aja !

Silahkan tuliskan komentar anda sesuai dengan topik pada postingan ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar