Skip to main content

Keunggulan Rental Mobil Bali Lepas Kunci

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - Agustus 25, 2023

Berlibur ke bali merupakan hal yang sangat menyenangkan karena selain memiliki banyak destinasi wisata juga memiliki panorama alam yang indah. Salah satu hal penting untuk dipersiapkan saat berlibur ke bali adalah transportasi. Dalam hal ini rental mobil di Bali dapat menjadi sarana transportasi yang banyak dipilih oleh para wisatawan.

Keunggulan Rental Mobil Bali Lepas Kunci

Saat rental mobil biasanya ada dua pilihan yaitu rental mobil dengan driver dan rental mobil tanpa driver alias lepas kunci. Rental mobil dengan driver biasanya lebih mahal karena ada biaya untuk drivernya. Sementara rental mobil lepas kunci ini lebih hemat karena tanpa ada biaya untuk driver.

Rental Mobil Lepas Kunci Di Bali

Umumnya rental mobil Bali lepas kunci hanya membayar biaya rental mobil dan biaya asuransi saja. Hal itu karena yang akan mengemudikan mobil tersebut adalah kamu tersebut sendiri. Tentu ini akan membuat liburanmu di bali lebih hemat biaya karena kamu tidak mengeluarkan ongkos untuk membayar supir atau driver.

Namun jika kamu memilih rental mobil lepas kunci,ada beberapa hal yang perlu untuk kamu perhatikan. Hal tersebut yaitu kamu harus punya SIM dan sudah berpengalaman dalam mengemudikan mobil di keramaian jalan raya yang berliku. Hal tersebut karena jalan raya di tempat wisata bali selatan dan tengah selalu ramai dan jalannya sering macet. Jadi, kamu harus siap dalam situasi lalu lintas yang padat.

Keunggulan Rental Mobil Lepas Kunci

Adapun beberapa keunggulan memilih rental mobil lepas kunci untuk berkeliling ke beberapa destinasi tour di Bali adalah sebagai berikut ini:

1. Tarif Lebih Murah

Rental mobil di bali lepas kunci biasanya tarif seanya lebih sedikit murah apabila dibanding dengan rental mobil yang disertai dengan supir.

2. Privasi lebih terjaga

Jika kamu memilih rental mobil lepas kunci, maka privasimu akan lebih terjaga. Hal tersebut karena rental mobil plus driver terasa kurang leluasa untuk bercerita satu sama lain terutama untuk hal yang bersifat privasi. Selain itu jika rental mobil beser tadriver kau juga harus bisa menyesuaikan diri, mengakrabkan diri dengan ssupir dan membuat suasana dalam mobil menjadi lebih hidup. Hal lain yang tidak mengenakkan adalah apabila ada diantara rombonganmu yang kurang suka dengan driver tersebut, tentu ini akan menjadi kurang menyenangkan.

3. Daya tampung bisa maksimal

Rental mobil lepas kunci tentu daya tampungnya akan bisa maksimal. Hal tersebut karena yang menjadi supirnya kamu atau anggota rombonganmu. Sebaliknya jika rental mobil plus driver maka kursinya akan berkurang satu sebagai tempat duduk driver.

4. Bisa kemanapun dan kapanpun

Jika kamu rental mobil plus driver maka yang terjadi kamu harus menginfokan tujuanmu kemana dan supir akan mengemudikan dengan rute tercepat. Tentu ini akan membuatmu kurang cukup untuk mengeksplor berbagai tempat-tempat yang unik. Berbeda jika kamu rental mobil di bali lepas kunci, tentu perjalanmu akan lebih bebas mau pergi kamanapun dan kapanpun bisa, karena yang menentukan adalah kamu dan rombonganmu.

5. Lebih nyaman

Lebih nyaman untuk bepergian kemana saja tanpa harus terburu-buru. Dengan begitu kamu akan bisa lebih menikmati waktu liburanmu di bali dengan nyaman. Dengan rental mobil lepas kunci, maka keputusan dalam perjalanan yang menentukan adalah kamu atau rombonganmu. Tentu ini akan membuat liburanmu menjadi lebih fleksibel.

Demikian beberapa keunggulan rental mobil bali tanpa driver atau lepas kunci, selain bisa hemat biaya juga membuat acara jalan-jalan keliling tempat wisata di bali menjadi lebih nyaman, seru dan tentunya menyenangkan.

Silahkan tuliskan komentar anda sesuai dengan topik pada postingan ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar