Skip to main content

Top Up Chip Ungu Higgs Domino Pakai Pulsa

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - July 25, 2023

Siapa sih yang belum kenal dengan game higgs domino? Game higgs domino merupakan game popular yang banyak dimainkan oleh masyarakat secara luas dari remaja hingga orang tua. Di Play Store, game higgs domino merupakan game yang masuk dalam deretan game yang terlaris dengan jumlah downloader yang sangat banyak. Game higgs Domino banyak diminati orang karena di dalam game ini terdapat banyak mode permainan yang seru untuk dimainkan.

Top Up Chip Ungu Higgs Domino Pakai Pulsa

Untuk dapat menikmati berbagai manfaat tambahan yang ada dalam game higgs domino ini pemain membutuhkan yang namanya chip. Chip dalam game higgs domino ini bisa didapatkan secara gratis dari hasil memenangkan permainan, namun chip yang dapat diberikan terbatas. Sehingga, solusi untuk mendapatkan chip dengan mudah adalah melakukan top up chip ungu.

Chip ungu higgs domino adalah sebuah koin yang resmi dikirim server higgs domino maupun mitra resmi yang bekerja sama dengan higgs domino. Chip ungu biasanya ditandai dengan warna background ungu pada saat diterima lewat inbox game. Chip ungu umumnya akan dirikimkan menggunakan id yang awalannya MD, misal MD57588. Nah, salah satu cara top up chip ungu yang mudah dilakukan adalah top up chip ungu higgs domino via pulsa. Bagaimanakah caranya? Simak penjelasannya di sini.

Disclaimer: Perlu diketahui Higgs Domino merupakan permainan yang memiliki gameplay mirip seprti game $lot atau sejenisnya. Kami tidak merekomendasikan kamu mencoba permainan tersebut mengingat banyaknya risiko seperti kecanduan hingga bisa merugikan pemainnya. Artikel kali ini hanyalah sebatas informasi semata terkait permainan tersebut.

Cara Top Up Chip Ungu Higgs Domino Dengan Pulsa

Cara top up higgs domino dengan pulsa ini mudah kamu lakukan. Namun, ada hal yang harus diingat, untuk melakukannya pastikan kamu memiliki pulsa yang cukup digunakan untuk top up chip. Apabila memang telah mempunyai pulsa, silahkan kamu ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Yang pertama, silahkan kamu akses halaman https://topup.co.id/id/higgs-domino-chips-ungu, dengan menggunakan browser seperti chrome, UC browser, safari, firefox, maupun yang lain.
  2. Apabila halaman situs tersebut telah terbuka, kamu masukkan ID Akun Higgs Domino. Untuk mengetahui ID akun caranya kamu klik profile yang berada di bagian kiri atas pada menu utama. ID akun akan berada di bagian bawah Nama karakter Geme.
  3. Silahkan kamu pilih Nominal Top Up yang kamu inginkan.
  4. Apabila sudah, selanjutnya pilih metode pembayaran yang akan kamu digunakan. Di sini ada banyak pilihan metode pembayaran yang bisa kamu pilih. Karena dalam tutorial ini ingin melakukan top up higgs domino pulsa maka kamu pilih saja pembayaran pulsa sesuai operator yang kamu gunakan.
  5. Isilah alamat email dan juga nomor hp.
  6. Apabila sudah, kamu pilih Beli.
  7. Selesaikan transaksi, maka selanjutnya Chip Ungu Higgs Domino akan kamu dapatkan dan dapat kamu pakai dalam permainan higgs domino.

Itulah bagaimana cara top up chip ungu higgs domino pakai pulsa, semoga langkah-langkah yang kami tulis di atas dapat bermanfaat bagi kamu yang ingin melakukan top up chip ungu.

Silahkan tuliskan komentar anda sesuai dengan topik pada postingan ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar