Skip to main content

Mengenal Toko Komputer Persada Computer

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - December 26, 2022

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin terus berkembang, kini untuk melakukan segala sesuatu banyak yang dilakukan menggunakan bantuan alat teknologi yang berupa komputer. Karena itulah, tidak heran apabila saat ini telah banyak bermunculan toko komputer di berbagai tempat di Indonesia. Nah, dalam kesempatan kali ini kami akan mengenalkan salah satu toko komputer terlengkap yang namanya sudah cukup terkenal yaitu persada computer. Bagi kamu yang mungkin saja belum mengenalnya silahkan simak artikel ini sampai selesai.

Persada Computer

Persada computer merupakan toko komputer yang melayani jual beli komputer/ laptop/ notebook/ netbook bekas berkualitas dari berbagai kondisi dengan harga yang pantas setidaknya minimal spesifikasi dualcore. Selain itu juga menjual berbagai macam aksesoris komputer dan laptop.

Adapun aksesoris komputer yang ada yaitu mulai dari mouse, vga, hdmi, usb extension, printer, Speaker Advance, M190 home theater suport usb.memory card, M180 home theater suport usb.memory card, Tp 101.spk aktif suport usb karoke for mobil, Tp 300 teropong support hp. flash disk. memory card, Tp 700 support hp.flash disk. memory card, Tp 200-N teropong memakai batre tambahan, V10 support hp.flash disk.memory card, Felco Xh-708 lampu, Audiobox beatbox A300-U, Audiobox beat box 7000, flashdisk dari berbagai merk (Kingston, Toshiba, Samsung, dan lain-lain), Handset samsung ori, Chager bb lampu.ori, RAM laptop/ komputer ddr1/ddr2/ddr3, hardisk, dvd internal laptop, keyboard PC/laptop, batere laptop, led/lcd laptop, dan lain-lain.

Tidak hanya itu saja persadacomputer juga melayani service komputer/ laptop dari berbagai kondisi dari berbagai macam merk. Dalam memberikan layanan service, persada computer didukung oleh teknisi yang berpengalaman dalam bidangnya serta dukungan peralatan yang lengkap sehingga dapat memberikan layanan secara maksimal bagi para pelanggannya. Jadi bagi kamu yang memiliki laptop yang rusak atau mengalami masalah bisa melakukan service di persada computer, karena laptop yang tidak ditangani dengan benar justru dapat menjadi lebih parah.

Keuntungan menggunakan layanan service di persada computer:

  • Memiliki teknisi yang berpengalaman.
  • Service hingga rakit cpu atau laptop atau netbook (hardware maupun software) dengan murah biaya yang terjangkau dan tentunya harga yang masuk akal.
  • Peralatan yang digunakan oleh teknisi lengkap (Blower, BGA Rework, PSU, dan lain sebagainya).
  • Customer service yang ramah.
  • Proses pengerjaannya yang cepat.
  • Terdapat garansi 2 minggu.
  • Berpengalaman.

Layanan service yang telah berpengalaman, dan sudah tidak terhitung banyaknya laptop atau komputer yang telah ditangani oleh persada computer dari berbagai macam kerusakan sudah banyak yang ditanganinya. Adapun beberapa kerusakan yang sudah pernah ditangani diantaranya adalah: Reflow chipset, Reball chipset VGA, Service IC charger, Service blok power, Service mosfet, Service ganti tokin, Service adaptor/charger, Service IC south/nort bridge, Service jack power, Service USB mati/ tidak detek, Service laptop tidak display, Service engsel laptop, Service laptop bluescreen, Service ganti harddisk, Service ganti memory, Service angkat data/recovery harddisk, Service ganti dvd/optical drive, Service webcam laptop, Service keyboard laptop, Service ganti LCD/LED, Service kabel flexyble laptop, Service inverter latop (LCD gelap), Ganti baterai laptop, Service pembersihan fan dan ganti pasta, Service ganti atau upgrade processor, Service laptop overheating, Service tablet, Ganti LCD Touchscreen, Ganti Chipset VGA, Bantu klaim garansi hardware, dan lain-lain.

Itulah penjelasan yang dapat kami sampaikan untuk mengenal toko komputer Persada Computer, semoga apa yang telah kami tulis di sini dapat bermanfaat.
Silahkan tuliskan komentar anda sesuai dengan topik pada postingan ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar