Skip to main content

Beli Paket Internet Murah Hanya di Live.On

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - September 07, 2022

Sekarang ini internet menjadi kebutuhan hampir setiap orang, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa semua butuh yang namanya internet. Dengan internet, seseorang bisa dengan mudah mengakses berbagai informasi dari belahan dunia, menonton video, menggunakan jejaring sosial untuk berkomunikasi dan masih banyak hal lainnya yang bisa dilakukan dengan internet. Untuk memenuhi kebutuhan dalam mengakses internet, sekarang ini banyak orang yang mengandalkan kuota paket internet dari provider internet seluler tertentu. Namun, terkadang dalam membeli kuota paket internet bisa dikatakan mahal, sehingga banyak yang bingung mau beli kuota paket internet di mana yang murah. Maka dari itu di sini kami rekomendasikan untuk beli kuota paket internet yang murah dan berkualitas dari Live.On. Apa itu Live.On? Berikut ini penjelasannya.

beli paket internet

Tentang Live.On

Live.On adalah sebuah produk digital terbaru yang diluncurkan oleh PT XL Axiata dengan sistem prabayar yang menawarkan paket internet dengan kuota besar yang dapat memenuhi kebutuhanmu dalam mengakses internet di era yang serba digital seperti yang terjadi sekarang ini.

Kelebihan Paket Internet Live.On

Ada beragam alasan kenapa kamu harus menggunakan Live.On untuk kebutuhanmu dalam mengakses internet. Berikut ini adalah beberapa kelebihan dari paket internet Live.On.

  • Paket internet di Live.On berkuota besar yang dapat dipakai untuk apa saja, kapan saja, dapat dipakai untuk semua jaringan dan semua aplikasi.
  • Paket internet di Live.On tidak ada FUP (Fair Usage Policy), sehingga kecepatan internet tidak akan menurun ketika penggunaan kuota internet telah mencapai GB tertentu.
  • Ada sistem rollover pada paket internet Live.On yaitu bisa akumulasi data sampai 1000GB. Jadi apabila di akhir masa aktif masih ada sisa kuota utama, maka sisa kuota utama tersebut dapat digunakan kembali ditambah dengan pembelian paket internet pada bulan selanjutnya.
  • Semua aktivitas yang dilakukan di Live.On itu mudah karena hanya menggunakan satu aplikasi bisa untuk menentukan pilihan nomor sendiri, melakukan pembelian paket internet, pengisian ulang paket internet, hingga berkomunikasi dengan CS.
  • Paket internet di Live.ON ini bisa digunakan untuk semua layanan mulai dari internetan, smsan hingga teleponan. Jadi kamu tidak perlu membeli pulsa untuk smsan maupun teleponan.

Paket Internet di Live.On Murah

Bagi kamu yang ingin beli paket internet murah dari Live.On, berikut ini adalah daftar harganya:

Pilihan paket data terbaik

  • Paket POWER MINI 6 GB (Harga: Rp. 16.000): Dengan masa berlaku 10 hari tanpa data rollover.
  • Paket POWER GO 20 GB (Harga Rp. 50.000): Dengan masa berlaku 30 hari bisa rollover kuota utama hingga 1000GB.
  • Paket POWER ON 25 GB (Harga Rp. 59.000): Dengan masa berlaku 30 hari bisa rollover kuota utama hingga 1000GB, dan mendapatkan bonus kuota 5GB per bulan selama 5 bulan (Bonus total 25GB).
  • Paket POWER FULL 50 GB (Harga Rp. 114.000): Dengan masa berlaku 30 hari bisa rollover kuota utama hingga 1000GB, mendapatkan bonus 10GB kuota streaming Add-On.

Pilihan paket lainnya

  • Paket POWER CLICK 10 GB (Harga Rp. 25.000): Dengan masa berlaku 10 hari tanpa data rollover.
  • Paket POWER START 12 GB (Harga Rp. 25.000): Dengan masa berlaku 7 hari tanpa data rollover.
  • Paket POWER FULL 50 GB (Harga Rp. 105.000): Dengan masa berlaku 30 hari bisa rollover kuota utama hingga 1000GB dan mendapatkan bonus kuota 10GB per bulan selama 5 bulan (bonus total 50GB).
  • Paket POWER BLAST 75 GB (Harga Rp. 135.000): Dengan masa berlaku 30 hari bisa rollover kuota utama hingga 1000GB.
  • Paket POWER MAX 100 GB (Harga Rp. 150.000): Dengan masa berlaku 30 hari bisa rollover kuota utama hingga 1000GB.

Semua paket internet di Live.On valid 24 jam dan dapat digunakan semua aplikasi maupun semua jaringan, tersedia 3GB untuk kuota darurat, 20 sms dan 20 menit nelpon All operator.

Itulah penjelasan kenapa beli paket internet murah hanya di Live.On, semoga informasi di atas dapat bermanfaat.

Silahkan tuliskan komentar anda sesuai dengan topik pada postingan ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar