Skip to main content

Buat Undangan Digital Yang Menarik Untuk Berbagai Acara di Helloguest

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - Juli 07, 2024

Menyelenggarakan sebuah acara yang berkesan dan tak terlupakan sekarang menjadi semakin mudah berkat adanya undangan digital. Dalam hal ini, Helloguest telah hadir memberikan solusi digital terbaik untuk berbagai acara seperti acara pernikahan, ulang tahun, maupun berbagai acara penting yang lainnya.

Buat Undangan Digital Yang Menarik Untuk Berbagai Acara di Helloguest

Adapun beberapa layanan unggulan yang disediakan oleh Helloguest yang bisa membantu Anda dalam menciptakan momen berkesan dan tak terlupakan diantaranya adalah sebagai berikut ini.

Undangan Digital yang Menarik dan Fungsional

Saat ini, mengirim undangan fisik dianggap sebagai cara kuno. Dengan Undangan Digital dari Helloguest, Anda bisa mengirim undangan dengan desain menarik, elegan dan personal. Dalam hal ini Helloguest telah menawarkan berbagai template undangan yang bisa disesuaikan sesuai kebutuhan dan selera Anda, dari mulai template floral yang terlihat cantik hingga template modern yang terlihat minimalis.

Undangan digital ini memiliki berbagai fitur menarik seperti fitur RSVP, informasi acara yang lengkap, serta opsi live streaming bagi tamu yang tidak dapat menghadiri acara secara langsung.

Buku Tamu Digital untuk Memudahkan Pengelolaan Tamu

Dengan buku tamu digital dari Helloguest, mengelola tamu undangan akan menjadi lebih mudah dan efisien. Dengan adanya fitur ini, tamu dapat melakukan check-in secara praktis melalui QR Code yang tercantum di undangan digital yang mereka terima.

Bahkan, fitur ini juga menawarkan validasi ganda untuk memastikan kehadiran tamu dan secara otomatis akan mengirimkan pesan ucapan selamat datang. Dengan adanya buku tamu digital ini, pengelolaan tamu akan menjadi lebih praktis dan teratur.

Filter Instagram yang Menarik dan Interaktif

Salah satu cara efektif untuk meningkatkan keterlibatan tamu undangan dalam acara Anda ialah dengan menyediakan filter Instagram khusus. Dalam hal ini, Helloguest telah menyediakan jasa pembuatan filter yang bisa disesuaikan sesuai tema acara.

Penggunaan filter ini bukan hanya bisa menambah keseruan, akan tetapi juga dapat membantu mempromosikan acara yang Anda adakan di media sosial, karena tamu akan merasa senang untuk membagikan momen keseruan mereka dengan filter yang menarik dan unik.

Custom URL/Domain Agar Undangan Lebih Personal

Dengan layanan custom domain/URL dari Helloguest, undangan digital Anda akan terlihat lebih profesional dan personal. Dengan menggunakna domain khusus seperti "namaacara.com", undangan Anda bisa terlihat lebih eksklusif dan mudah untuk diakses tamu undangan Anda.

Layanan ini sangat tepat untuk acara besar yang memerlukan undangan dengan kesan yang lebih formal dan berkesan.

Dengan layanan-layanan yang disediakan oleh Helloguest, maka penyelenggaraan acara yang berkesan kini bisa lebih mudah dan praktis. Dari mulai pembuatan undangan digital yang menarik hingga custom domain undangan Anda, semuanya dirancang untuk membantu dalam menciptakan momen berkesan yang tidak terlupakan bagi Anda maupun para tamu undangan Anda.

Silahkan tuliskan komentar anda sesuai dengan topik pada postingan ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar