Skip to main content

Tampil Percaya Diri dengan Desain Premium Asus Zenbook S13 OLED UX5304

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - September 26, 2023
Tampil Percaya Diri dengan Desain Premium Asus Zenbook S13 OLED UX5304

Bekerja menggunakan laptop dengan desain premium bukan hanya dapat meningkatkan rasa percaya diri, tetapi bisa berdampak positif pada kinerja. Apalagi jika perangkat yang digunakan tersebut mempunyai performa handal yang memudahkan pengguna untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan seperti Asus Zenbook S13 OLED UX5304.

Memilih laptop memang gampang-gampang susah. Hampir semua orang senang dengan perangkat yang ringan dan ringkas karena mudah membawanya dari satu tempat ke tempat lainnya. Namun tidak semua merk yang menyediakan laptop ringkas bisa memastikan bahwa perangkat tersebut juga handal.

Desain Premium Asus Zenbook S13 OLED UX5304

Hadir dengan desain premium, Asus Zenbook S13 OLED UX5304 juga mengusung performa terbaik yang memudahkan pengguna untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan. Anda bisa mengerjakan pekerjaan kantor, menjalankan aplikasi multimedia, hingga menyaksikan video dengan kualitas terbaik.

1. Corak unik

Kali ini inovasi yang dilakukan oleh ASUS tidak hanya pada bagian internal dan performa laptop saja, tetapi juga pada bodi perangkat, terutama di bagian depan. Siluet dalam bentuk beberapa garis lurus bukan hanya mempercantik tampilan laptop, tetapi juga membuatnya terlihat lebih elegan dan berkelas.

Corak bagian luar ini menandakan bahwa developer benar-benar detail dalam mendesain dan memproduksi Asus Zenbook S13 OLED UX5304. Dengan demikian perangkat handal ini terlihat semakin unik dan menarik.

Desain yang berbeda ini membalut performa handal dari perangkat karena developer membenamkan berbagai fitur keren. Selain kamera yang handal, dari sisi layar sendiri, seri ini mengusung kualitas terbaik, OLED, yang sudah terkenal kualitasnya.

Layar yang berkualitas tersebut mampu menghasilkan gambar yang jernih, detail dan jelas tanpa mengganggu kesehatan mata. Ini yang menjadikan ASUS selalu mencuri perhatian pengguna karena mampu menampilkan perangkat yang keren dari luar dan mumpuni saat digunakan.

Corak siluet yang elegan dan minimalis tersebut sangat cocok dengan paduan bodi perangkat yang tipis, ramping dan ringan. Sebagai gambaran untuk perangkat yang mempunyai berat 1 kg dan tebal 1 cm ini, banyak yang mengibaratkannya seolah bisa menggunakan Asus Zenbook S13 OLED UX5304 sebagai kipas.

2. Tampilan menarik

Tampilan menarik dari Asus Zenbook S13 OLED UX5304 tidak hanya pada satu sisi saja, namun secara keseluruhan. Sebagai contoh pada bagian bezel yang biasanya memberi kesan kurang estetik karena terlalu tebal.

ASUS memangkas bagian ini sehingga laptop keren ini semakin slim. Meski demikian kemampuan kerja dari perangkat tersebut tidak berubah. Hal yang menarik lainnya dari laptop ini adalah adanya fitur ErgoLift hinge sehingga pengguna bisa memutar layar sampai 180 derajat.

Dengan posisi ini, pengguna akan merasakan pengalaman bekerja dengan laptop seperti sedang membaca atau menulis di atas kertas. Ini yang menjadikan pengguna tidak mudah jenuh dan tetap fokus kerja. Jika bosan dengan posisi layar standar bisa dengan mudah mengubahnya pada posisi mendatar.

Untuk mendukung pengguna dalam melakukan meeting online, perangkat ini juga mengusung kamera terbaik yang disematkan pada mesin. Bukan hanya mampu menghasilkan gambar berkualitas dan suara jernih, kamera ini juga sangat ringkas sehingga tidak memakan tempat.

Dengan harga yang sesuai, Anda bisa menikmati bekerja dengan perangkat elegan dan desain premium. Apalagi bukan hanya bagian luar, tetapi performa perangkat ini pun menyempurnakan keunikan dan kehandalannya dalam menyelesaikan berbagai pekerjaan.

3. Warna elegan

ASUS seri baru ini hadir dengan dua warna pilihan, yaitu Basalt Grey dengan warna dasar abu-abu yang terlihat netral dan kalem atau Ponder Blue yang cenderung kebiruan dan tampak natural.

Warna tersebut semakin memperkuat kesan elegan, modern dan minimalis yang merupakan perpaduan unik dan keren. Pilihan warna tersebut sangat sesuai untuk Anda yang mengedepankan performa dan penampilan perangkat dalam bekerja.

Meski warna yang tersedia terbatas, siapa pun akan terlihat lebih berkelas dan elegan ketika bekerja menggunakan perangkat keren ini. apalagi bagi Anda yang senang dengan tampilan minimalis modern, perpaduan antara warna dan performa laptop ini benar-benar pas.

Menariknya, Laptop ASUS kini hadir dilengkapi dengan OS Windows 11 Home. Pada saat ada pekerjaan yang menumpuk, maka laptop ASUS dengan OS Windows 11 ini akan siap digunakan membantu menyelesaikannya. Laptop ASUS lengkap dengan Windows 11 yang terasa lebih nyaman dilihat mata, ini dapat memungkinkan Anda mengekspresikan diri dengan cara kerja anda yang terbaik. Selain menggunakan Windows 11 asli, juga terdapat genuine Microsoft Office 2021 sebagai penunjang berbagai aktivitas yang kamu lakukan.

Kini saatnya Anda menikmati pengalaman bekerja dengan berangkat mumpuni yang juga mempunyai desain premium. Apapun jenis pekerjaan yang harus diselesaikan, Asus Zenbook S13 OLED UX5304 mampu menyelesaikan dengan kualitas terbaik.

Silahkan tuliskan komentar anda sesuai dengan topik pada postingan ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar